SALAM PEMBUKA


Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan Rahmat, berkah serta Taufik dan Hidayah–NYA kami dapat membuat blog untuk kost-kost’an khusus putri ini dengan baik meskipun banyak kekurangan didalamnya. Blogspot ini merupakan sarana dan prasarana untuk orang mengetahui kost-kost’an disekitar pondok labu yang dekat dengan kampus UPN Veteran Jakarta.
Kami sangat berharap blogspot ini dapat berguna dan membantu memberi informasi kepada para orang tua yang ingin menitipkan atau mengekostkan putri-putrinya di tempat yang aman, nyaman dan dekat dengan rutinitasnya sehari-hari.
Kostputripondoklabu.blogspot.com ini dibuat supaya supaya para pemilik tempat kost atau penyewa tempat kost dapat mengetahui batasan-batasan, kemudahan-kemudahan apa saja yang mereka berikan dan dapatkan yang diatur dalam perjanian tertulis.
Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa didalam blog ini terdapat kekurangan dan jauh dari sempurna, Oleh karena itu kami berharap adanya kritikan, saran dan usul demi perbaikan blog yang telah kami buat di masa yang kan dating, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun. Semoga blog yang sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membaca. Sekiranya penulis dapat sedikitnya diskusi, berbagi dan menambah wawasan yang nantinya berguna bagi kami sendiri maupun orang yang membacanya. Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata-kata yang kurang berkenan dan kami memohon kritik dan saran membangun dari Anda demi perbaikan blog ini di waktu yang akan datang.

Jakarta, Juli 1980

Eyang Mulyati
Jl.DDN II GG P’Kecil RT.014/001, No.30B, Pondok Labu, Cilandak,

Jakarta Selatan, Indonesia 12450

Comments

Popular Posts