BAGIAN KECIL PETA LOKASI PONDOK LABU



Jalan utama ini disebut jalan DDN II menuju jalan pangkalan jati 2 dan juga merupakan akses menuju ke pintu belakang kampus UPN Veteran Jakarta dengan ditempuh kurang lebih 50 meter dan dilalui oleh transportasi umum 105 jurusan Pondok Labu - Depok.
Dalam jarak tersebut juga ada tempat untuk belanja diantaranya Alfamidi, Indomaret dan beberapa Ruko seperti BRI, Salon, Loundry, Tempat makan, fotocopy, rental komputer, warung padang dan banyak lagi.

Jalan ini juga menuju jalan margasatwa, dimana sejauh 150 meter nanti akan ketemu halte untuk Ok Trip (Transportasi kecil berupa mobil carry atau grandmax dengan jurusan pondok labu ke terminal LRT lebak bulus, Gratis untuk warga Jakarta) dan juga ada halte Trans Jakarta (Bus ukuran sedang untuk jurusan Pondok Labu ke terminal Blok M). Apabila belok kekiri menuju pasar pondok labu dan bisa mencari apasaja yang kita mau dan apabila belok kanan akan ketemu Tol yang sedang dibangun yaitu DESARI=Depok Antasari.

Kost Putri Pondok Labu yang lokasinya berdekatan dengan Taman Kanak-kanak Bina Harapan, Posyandu Anggur, Musola dan berada di Gang Buntu. 


Comments

Popular Posts